Wednesday, December 5, 2012

script widget amazon

Assalamu'alaikum boss..

berbagi tidak pernah rugi..
kali ini saya mau berbagi script widget untuk amazon. sebenarnya dari amazonpun sudah menyediakan widget yang keren2 tapi gak ada salahnya widget ini dicoba..monggo kalau mau dimanfaatkan untuk melengkapi blogs rekan2..

oh ya ..sekedar info, agar postingan dalam bentuk kode HTML Encode dan Decode . Jika kode tersebut tidak dipharse (convert) maka template atau artikel tidak bisa disimpan.
Sebelumnya kita ke sini dulu : .

1. http://www.gmodules.com/

2. Copy /Edit setelah tampilan [judul, lebar] dan setelan gadjet [row, convert, dll]
3. Klik “Dapatkan Kode” kemudian Copy kode yang didapat
4. Letakan pada posting atau pada widget boss

ini codenya silahkan dicopy ..gratis kok..


<center><script type="text/javascript">// <![CDATA[ var amzn_wdgt={widget:'Search'}; amzn_wdgt.tag='TrackingID-20'; amzn_wdgt.columns='2'; amzn_wdgt.rows='3'; amzn_wdgt.defaultSearchTerm='Keyword'; amzn_wdgt.searchIndex='All'; amzn_wdgt.width='370'; amzn_wdgt.showImage='True'; amzn_wdgt.showPrice='True'; amzn_wdgt.showRating='True'; amzn_wdgt.design='2'; amzn_wdgt.colorTheme='Default'; amzn_wdgt.headerTextColor='#0000OO'; amzn_wdgt.linkedTextColor='#0000AA'; amzn_wdgt.bodyTextColor='#000000'; amzn_wdgt.borderColor='#E4E4E5'; amzn_wdgt.outerBackgroundColor='#FFFFFF'; amzn_wdgt.marketPlace='US'; // ]]></script> <script type="text/javascript" src="http://wms.assoc-amazon.com/20070822/US/js/AmazonWidgets.js">// <![CDATA[ // ]]></script></center>

yang ane warnain silahkan diRubah sesuai keinginan anda..Ok gitu aja bosss...

3 comments: