Friday, October 28, 2011

Cara mengetahui kode yang error di blog

Assalamu'alaikum sobat.

Sebelum beranjak lebih jauh sepertinya kita harus mengetahui jangan jangan ada yg gak bener nih dari penempatan meta tags saya atau mungkin dari templatenya.??

Oleh karena itu usahakan supaya Blog kita
valid XHTML karena akan sangat mempengaruhi SEO, Karena kode XHTML yang valid pada sebuah blog akan mempermudah robot untuk menelusuri halaman halaman artikel diblog kita, so sebuah blog yang valid XHTML itu sangat penting .

Paling tidak itu menurut beberapa blog yang saya baca.:)

Sebenarnya sih saya nggak begitu/kurang memahami tentang valid tidaknya XHTML, tapi menurut saya alangkah lebih baiknya jika sebuah blog itu valid XHTML, daripada tidak kagak valid, ..:D

Kode kode XHTML akan invalid jika terdapat penempatan kode yang salah (error),
Untuk mengetahui kode yang error tersebut di blog, Rekan rekan dapat menggunakan tools Validator XHTML Service di
VALIDATOR.W3.ORG.

Caranya mengetahui kode error diblog kita dengan mudah ,

1. Ketikkan alamat blog anda ke box yg tersedia



2. klik Check button.

3. Lihat hasilnya...error kan??..qeqeqeq.








4.Perbaiki XHTMLnya atau ganti templatenya..:D..saya lebih suka yang terakhir..^__^

semoga bermanfaat..Salam ^__^




1 comments: